Politik

Sekretaris KPU Luwu Timur Dilantik Di Kantor KPU Palopo,Kok Bisa

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO —- Ada yang menarik di Kantor KPU Palopo,terlihat sekretaris Dan anggota KPU Luwu Timur,sekretaris KPU se luwu raya beserta Sekretaris KPU Provinsi Sulsel nampak serius di ruang media center KPU Palopo,Pukul 13.20 Wita,di Kantor KPU Kota Palopo, Jalan Pemuda, Kel Takkalala,Kec Wara Selatan Kota Palopo,Sulawesi Selatan,Selasa (12/12/2017).

Setelah di kroscek ternyata telah berlangsung pelantikan dan Pengambilan Sumpah janji pejabat struktural eselon III dalam lingkup Sekretariat KPU Luwu Timur dirangkaikan Rapat Koordinasi Sekretariat KPU se-Luwu Raya yang dipimpin oleh Drs H Annas GS SP MM (Sekretaris KPU Provinsi Sulsel) dan diikuti sekitar 60 orang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Drs H Annas GS SP MM (Sekretaris KPU Provinsi Sulsel),Haedar Djidar (Ketua KPU Kota Palopo),Muh Nur, SH (Ketua KPU Luwu Timur),Muh Amran Annas (Komisioner KPU Kota Palopo Divisi Logistik dan Keuangan),Faisal SSos (Komisioner KPU Kota Palopo Divisi SDM dan Parmas),Mansur SE (Sekretaris KPU Kota Palopo)dan Perwakilan Sekretariat KPU se-Luwu Raya beserta Staf KPU Kota Palopo.

Dalam kegiatan ini Sekretaris KPU Luwu Timur Zaenab SP MSi di ambil sumpahnya oleh Sekretaris KPU Provinsi Sulsel.

Ketua KPU Kota Palopo Haedar Djidar mengharapkan melalui kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi dan koordinasi yang baik antar KPU se Luwu Raya.

Sekretaris KPU Provinsi Sulsel Drs H Annas GS SP MM mengatakan permasalahan pilkada sulsel ini antara lain SDM, luas wilayah dan persebaran pemilih yang tidak merata.

“Sekretaris KPU harus bersinergi dengan Komisioner KPU.Anggota KPU jangan sekali-kali curhat permasalahan kerja di luar atau melalui medsos.Jaga kehormatan KPU,”Kata H.Annas.(AS)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top