Politik

Senin,Panwaslu Palopo Sampaikan Hasil Terkait Dugaan Ijazah Palsu Paslon Walikota

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Palopo akan menyampaikan hasil penelusuran terkait adanya dugaan Calon Walikota Palopo yang menggunakan Ijazah palsu pada Senin (02/04/2018) mendatang.

Hal ini disampaikan oleh anggota Panwaslu Kota Palopo, Asbudi Dwi Saputra, saat dikonfirmasi pada Jumat (30/03/2018) sore.

Menurutnya, seluruh hasil penelusuran yang dilakukan pihaknya terkait dugaan ijazah palsu salah satu pasangan calon di Pilwalkot Palopo akan disampaikan Senin mendatang.

“Setelah beberapa hari terakhir ini melakukan penelurusan terkait ijazah palsu, kami akan sampaikan hasilnya pada senin mendatang,” kata Asbudi.

Selain dugaan ijazah palsu, pihak Panwaslu Palopo juga menelusuri terkait adanya mutasi pejabat yang dilakukan Calon Walikota Palopo, Judas Amir sebelum menjadi calon.

“Selain terkait ijazah palsu, kami juga melakukan penelurusan terkait laporan mutasi pejabat yang diduga dilakukan oleh Paslon nomor urut satu,” lanjutnya.

Diketahui, sejumlah warga telah melaporkan Judas Amir diduga telah menggunakan ijazah palsu, dan telah melakukan mutasi pejabat sebelum ditetapkan sebagai Calon Walikota Palopo.(AS)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top