hukum & kriminal

Sepekan Jabat Kasat Narkoba Polres Palopo,Dua Pemuda Ini Dibekuk Pesta Sabu

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Baru sepekan jabat Kasat  Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin   langsung menangkap dua terduga narkoba, yang sedang asyik berpesta sabu,di Jalan Pongsimpin,Kecamatan Wara Selatan,Kota Palopo,Sulsel,Sabtu (10/3/2018) malam

Dua terduga narkoba yang  berdomisili sama di Jalan Pongsimpin Kota Palopo itu, diantaranya, inisial SK (33) dan AW (23).

Keduanya terindikasi sebagai pemakai, dimana saat ditangkap mereka sedang menggunakan barang haram tersebut, sekira pukul, 22.15 Wita di kediaman SK.

Saat disergap tak ada perlawanan berarti dari pihak kepolisian.

Selain mengamankan dua terduga, polisi juga mengamankan  satu sachet kristal bening menyerupai sabu sebagai barang bukti.

Baik terduga maupun barang bukti akhirnya dibawa ke Mapolres Palopo untuk proses penyidikan lebih lanjut.

“Terduga dan barang buktinya sudah kami amankan di Polres. Sedang Urinenya sudah kita kirim ke BPOM Makassar,” kata perwira tiga balok yang didatangkan dari Polrestabes Makassar ini.

Mantan Kanitreskrim di Polsek Manggala Makassar ini, menegaskan, Kota Palopo diketahuinya merupakan salah satu kota atau daerah yang tingkat pemakai narkoba cukup memprihatinkan.

Kendati demikian, dirinya tidak akan tinggal diam.

“Kasus ini akan kita kembangkan. Kami yakin jaringannya masih berkeliaran bebas diluar sana. Sekali lagi, kami tidak pandang bulu dengan kasus narkoba, darimana asalnya, anak siapa dia, kalau kedapatan akan kami tangkap,” tegasnya.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top