metro

Sertijab: Andi Sofia Jabat Lurah Pontap, Anjar Bergeser Jadi Kasubag

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Menindak lanjuti mutasi pejabat oleh Pemkot Palopo yang dilaksanakan 10 Juli 2019 lalu, sejumlah instansi pemerintah dari OPD hingga kelurahan telah melakukan serah terima jabatan (sertijab).

Kelurahan Pontap Kecamatan Wara Timur sendiri baru melaksanakan sertijab, Selasa, (6/8/19) pagi.

Posisi Lurah Pontap dijabat Andi Sofia Anggraeni yang sebelumnya menjabat Sekretaris Lurah Tomarundung Kecamatan Wara Barat Kota Palopo. Sementara itu Lurah lama Junita Anjar begeser dengan jabatan baru Kasubag Perekonomian dan Sumber Daya Alam Bagian Ekonomi Setda Palopo.

Camat Wara Timur Arham S Stp dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada lurah yang baru dan mengucap terimakasih kepada lurah yang lama.

“Saya ucapkan terimakasih juga kepada ibu Anjar yang sudah kurang lebih tiga tahun menjabat sebagai Lurah Pontap. Selamat bekerja di tempat yang baru”, ucapnya.

Sementara itu, Lurah lama Anjar menyampaikan pesan dan kesan mengucap rasa bangga dan haru selama menjabat sebagai Lurah Pontap.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kepala seksi serta staf dan RT/RW di Kelurahan Pontap yang telah bekerjasama membangun Lurah Pontap dan mensukseskan program-program yang ada di Kelurahan Pontap sepanjang kepemimpinan saya”, sebutnya.

Lurah Baru Andi Sofia (26) yang juga menyampaikan sambutan sekaligus memperkenalkan diri, mengajak seluruh stakeholder Kelurahan Pontap untuk bekerjasama membangun Kelurahan Pontap kedepannya.

“Saya mengajak bapak bapak ibu-ibu RT dan RW sama-sama bahu membahu gotong royong untuk membangun Kelurahan Pontap menjadi lebih baik kedepannya. Kita harus bangun sinergitas untuk Kelurahan Pontap yang lebih baik”, pinta putri mantan Kepala Lapas Palopo Andi Kaso tersebut.

Hadir pada acara sertijab tersebut Camat Wara Timur Kota Palopo Arham S Stp, Kasubag Bina Pemerintah Bag Pemerintahan Setda Palopo Aswar Abidin SH, Lurah lama Junita Anjar Lestari SS dan Lurah yang baru Andi Sofia Anggriani SIp, bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Pontap, Ketua RT, Ketua RW dan warga.

Acara kemudian ditutup dengan pesan dan kesan oleh staf Kelurahan Pontap dan penandatangan berita acara.

(Awn)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top