hukum & kriminal

Sertijab Kapolres Pinrang: AKBP Bambang Suharyono Datang, Adhi Purboyo Sayonara

ONLINELUWURAYA.COM,PINRANG — Rabu pagi tadi, jabatan Kapolres Pinrang, diserah terimah kan dari AKBP Adhi Purboyo, kepada penggantinya AKBP Bambang Suharyono, disusul serah terimah Ketua Bhayangkari, yang berlangsung Hidmat di Mapolres Pinrang, hari ini, Rabu, (24/10/2018).

Pejabat lama (AKBP Adhi Purboyo) dipromosikan jadi Wakapolrestabes Makassar. Sedang pejabat baru (AKBP Bambang Suharyono, S. I.K) sebelumnya Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sulsel.

Sebelum acara Sartijab, Wakapolres Pinrang, Kompol Ali Syahban mengalungkan bunga selamat datang kepada kapolres Pinrang yang baru AKBP Bambang Suharyono, dilanjutkan jabat tangan kepada semua jajaran personil polres Pinrang

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, kepada wartawan, berjanji akan berkerja dengan baik dan akan melanjutkan yang masih belum tersisa oleh pendahulunya.

Namun, dalam Sertijab ini tak disinggung perihal kasus pembunuhan kakek mantan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Frans Barung, yang kini menjabat Kabid Humas Polda Jawa Timur, yang terbunuh 4 Januari 2016, meski sudah tiga pejabat Kapolres Pinrang, belum ada tanda-tanda pengungkapan sampai sekarang.

AKBP Adhi Purboyo, yang kini menjabat Wakapolrestabes Makassar, tak lupa menyampaikan terimah kasih kepada masyarakat dan personil Pinrang atas kerjasama selama bertugas di Pinrang, sehingga banyak keberhasilan, ” Saya sangat bahagia karena semua pihak saling sinergi dan mendukung,” ungkap Adhi Purboyo.

Penanganan Narkoba.

Data yang berhasil dihimpun JNN, penanganan kasus narkoba di Pinrang, selama Januari 2018-Per 23 Oktober 2018, selama kepemimpinan AKBP Adhi Purboyo, tercatat 112, tersangka dengan barang bukti sabu-sabu 332, 92 gram. Namun, yang berhasil di buktikan dan terselesaikan hingga 93 kasus yang tersangka dan BB sudah dilimpahkan ke Penuntut.

” Keberhasilan penanganan kasus tersebut tidak terlepas dari peran pak AKBP Adhi Purboyo dan masyarakat Pinrang,” papar Kasat Narkoba Pinrang, AKP. Bery Juana. P. SIK. (JNN/NAS).

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top