metro

Sholat Idul Fitri di Mesjid Agung,Ini Pesan Pjs Wali Kota Palopo

ONLINELUWURAYA.COM,PALOP O — Pjs Wali Kota Palopo Andi Arwien melaksanakan sholat Idul Fitri di Mesjid Agung,Jl.A.Yani,Kecamatan Wara,Kota Palopo,Sulsel,Jumat (15/6/2018)

Pjs.Walikota Palopo Andi Arwien Azis, S STP dalam sambutannya menyampaikan janganlah kita saling membenci dan saling bermusuhan. Kita ini bersaudara, Penting bagi kita menjaga semangat kebersamaan dan persaudaraan
sesama umat muslim termasuk umat ber-agama lainnya, hari kemenangan ini perlu kita wujudkan dengan kebersamaan tanpa balas dendam, saling menyayangi dan saling mengasihi.

“Pada tanggal dua Juli nanti Kota Palopo Sudah enam belas tahun. Kita menyambut hari bersejarah
itu dengan semangat persatuan dan kesatuan perlu terus dijaga dan digelorakan. Dan bagi warga Palopo yang jauh perantauan, agar turut mempromosikan kota Palopo agar semakin banyak yang berinvestasi, pemilukada serentak tidak lama lagi, Kita tidak ingin persaudaraan tercerai-berai hanya karena perbedaan pilihan.”

Lanjut Pjs Wali Kota kita tidak ingin persaudaraan terurai hanya karena perbedaan pillihan. Kita bertekad mewujudkan pilkada yang berkualitas, jujur dan damai, Juga disampaikan permohonan maaf Pjs Walikota Palopo, Andi Arwien yang mana akan mengakhiri masa jabatan pada tanggal 23 Juni 2018 mendatang

Yang bertindak selaku Khatib Shalat Idhul Fitri,Almukarram Drs. K. H. Jabani. Sedangkan yang bertindak selaku
Imam Shalat Idil Fitri adalah ustadz Dr. Mardi Takwim,М.HI.

PHBI Kota Palopo telah menetapkan sejumlah titik pelaksanaan salat Id di Kota Palopo. Selain itu, pengurus dari organisasi besar ini juga memperhatikan kenyamanan dan keamanan jamaah sholat Id. Lalu, parkir pada tempat yang telah ditentukan.

Di Masjid Agung hadir Pjs.Walikota Palopo Andi Arwien, Forkompinda Lingkup Wilayah Kota Palopo, Jamaah sholat Idul Fitri se-Kota Palopo

Sedangkan di Lapangan Pancasila sambutan Walikota di sampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo H.Jamaluddin dan sholat Ied  bersama Muspida lainnya beserta jamaah.(RL/Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top