Sulsel

Soal Jalan Rampi, Kadis PUPR: Alat Pemda Sudah Beroperasi Sejak 3 Tahun Lalu

ONLINELUWURAYA.COM, MAKASSAR —Berbagai ragam komentar muncul usai akun fanpage facebook resmi Humas dan Protokol Pemda Luwu Utara memposting kondisi terkini akses jalan menuju Kecamatan Rampi yang telah dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara.

Menanggapi hal itu, Kadis PUPR, Suaib Mansyur, angkat bicara. Ia menampik komentar yang mengatakan alat Pemda Lutra tidak beroperasi. “Tidak benar alat kita tidak dioperasikan. Alat Pemda ada 2 yang beroperasi di atas, dan itu sudah dimulai sejak 3 tahun lalu perintisan jalannya,” tegas Suaib, Senin (19/8/2019), di Makassar.

Ia membenarkan terkait alat yang dimiliki Haeruddin Yusuf yang digunakannya di Rampi.

“Pak HD punya 2 alat, yaitu eskavator dan doser. itu dia gunakan di Rampi karena ada pekerjaannya. Nanti saat melihat rintisan jalan yang telah dikerja Pemda, alatnya juga bergegas menuju Rampi. Kalaupun alat pak HD juga mau kerja, silakan, tidak ada masalah,” kata Suaib.

“Itu kita anggap sebagai sumbangsih pihak ketiga guna mempercepat perintisan jalan ke Kecamatan Rampi. Bukannya lebih baik ketika kita berakselerasi dalam pembangunan untuk kepentingan masyarakat kita sendiri,” pungkas Suaib Mansyur. (HMS)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top