hukum & kriminal

Sudah Sempat Dicium, Lisa Hampir Diperkosa, Ternyata Aslinya Pria

ONLINELUWURAYA.COM, KOLAKA UTARA — Peristiwa lucu sekaligus aneh terjadi di Desa Limbong, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, seorang pria dengan nama facebook Lisa (15) hampir saja diperkosa.

Kejadian bermula saat dirinya berkenalan dengan seorang pria bernama Agus di sosial media facebook. Saat itu ia berpura-pura menjadi wanita dengan menggunakan nama akun facebook Lisa.

Karena efek dari kamera yang digunakan ia berpose layaknya wanita sungguhan dengan wajah yang terlihat imut.

Ia menggunakan aplikasi merubah wajah yang saat ini viral digunakan pengguna sosmed. Aplikasi tersebut bisa menempelkan kumis, membuat wajah menjadi tua, hingga merubah wajah pria menjadi wanita dan sebaliknya.

Karena Imut dan ganjen saat mengunakan media sosial facebook Lisa pun menjadi incaran pria hidung belang. Bahkan dirinya menjadi korban percobaan pemerkosaan.

Saat Lisa dan Agus saling chat di FB, mereka pun janjian untuk bertemu di destinasi wisata By Pass Lasusua Kamis (1/8/19), sekitar pukul 20.03 Wita.

Lisa kemudian dijemput seorang teman bernama Cillonk untuk menuju ke tempat pertemuan mereka. Setiba di tempat, Agus pun datang mejemput Lisa menuju ke desa Rante Limbong.

Saat tiba di rumah Lisa langsung menuju ke kamar dan Agus pun meninggalkan rumah. Berselang beberapa saat Agus kembali dan masuk ke kamar lalu sontak tiba-tiba mencium Lisa, dan mulai melancarkan niat buruknya.

Tak sampai disitu Agus pun mencoba membuka celana Lisa dan melakukan percobaan pemerkosaan. Lisa pun meronta dan mencoba melarikan diri. Alhasil ia berhasil meninggalkan rumah Agus, saat itu sekitar pukul 03.03 dinihari.

Sekitar pukul 03.37 kemudian tepatnya dijembatan desa Rante Limbong Lisa ditemukan oleh Anggota Polres Kolut dengan mengenakan pakaian wanita dan memakai kerudung berwarna merah. Ia kemudian dibawa menuju Kantor Polres untuk ditindaklanjuti. Di kantor polisi, ia menceritakan semua yang terjadi pada dirinya.

Peristiwa itu pun viral setelah akun instagram Kolutinfo memposting gambar dan video-nya.

“Kejadian di Lassusua Kolaka Utara seorang pria menyamar sebagai wanita dengan menggunakan Jilbab Merah” tulis akun Kolutinfo di caption instagramnya. (Win)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top