metro

Sukses Kibarkan Sang Merah Putih,Paskibra Palopo Teteskan Air Mata Haru,Pj Wali Kota Ucapkan Terima Kasih

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Puncak peringatan upacara 17 Agustus di Lapangan Pancasila,Jl.Anggrek,Kecamatan Wara ,Kota Palopo,Sulawesi Selatan,Jumat (17/8/2018) berjalan sukses dan lancar.

Dimana Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Palopo yang sukses mengibarkan sang saka merah putih tak kuasa meneteskan air mata.

Pembawa Baki Paskibra Palopo, Andi Tenri Maharani mengaku, selama bergabung dengan Paskibra jiwa nasionalismenya semakin tinggi. Walaupun saat membawa bendera sempat merasakan gugup karena menjadi pusat perhatian orang banyak.

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa bergabung dalam Paskibra, saya sadar bahwa negara kita ini harus dicintai. Walaupun tadi saya agak gugup,” katanya.

Sementara itu Pj Wali Kota Palopo, Andi Arwin juga sangat bersyukur atas kesuksesan Paskibra Palopo dalam mengibarkan bendera merah putih.

Ia berterima kasih kepada semua elemen masyarakat karena berkat kerja sama yang baik upacara pengibaran bendera merah putih berjalan lancar dan khidmat.

“Terima kasih atas kerjasamanya. Ini adalah kesuksesan kita bersama,” ujarnya.

Upacara HUT kemerdekaan ini dihadiri seluruh elemen masyrakat baik itu dari instansi Pemerintahan, Polri, Kejaksaan, dan Kodim 1403 Sawerigading.(AL)

 

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top