Nasional

Surya Paloh Dukung Penuh Pemerintahan Nurdin Abdullah

ONLINELUWURAYA.COM, MAKASSAR —Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, menegaskan, tidak main-main untuk mendukung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dibawah kepemimpinan Prof H M Nurdin Abdullah sebagai Gubernur.

“Posisi Partai NasDem di wilayah ini, memberikan dukungan secara totalitas terhadap apa yang telah dicapai selama ini secara positif,” tegas Surya Paloh, di Rujab Gubernur Sulsel, Jumat, (24/01/2020).

NasDem sebagai institusi partai politik, lanjut Surya Paloh, konsisten dalam memberikan dukungan.

“Dukungan totalitas itu artinya apa Bapak Gubernur? Dalam pemahaman saya sebagai Ketua Umum Partai NasDem, adalah dukungan lahir dan batin. Kita tidak hanya memberikan dukungan lips service, beretorika, mungkin hanya kulitnya, tapi tidak menyentuh substansinya. Partai NasDem jika ingin memberikan dukungan, memberikan secara totalitas,” jelasnya.

“Sebaliknya kalau kita merasa tidak mau berikan dukungan, jangan main-main, itu bukan karakter dari pada Partai NasDem ini. Nah inilah yang ingin kita perkenalkan kepada Bapak Gubernur sebagai pemimpin daerah Sulawesi Selatan ini,” lanjutnya.

Surya Paloh sendiri sangat percaya, pemerintahan yang dipimpin Nurdin Abdullah sudah akan mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat.

“Kami yakin dan percaya Prof Nurdin Abdullah adalah sosok pemimpin yang akan mendapatkan dukungan luas dari Sulawesi Selatan. Kami mengucapkan, selamat bekerja,” ucap Surya Paloh. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top