hukum & kriminal

Target Kaum Hawa,Spesialis Jambret HP di Pocket Sepeda Motor Diringkus Polisi

handover

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO —Sat Reskrim Polres Kota Palopo kembali mengamankan dua pelaku jambret di Jalan Merdeka, Kelurahan Tompotikka, Kecamatam Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan,Minggu (19/8/18)malam

Dua terduga pelaku jambret itu diketahui berinisial AA (23) dan MA (17), yang beraksi di Jl.Salak dan Jl. Jenderal Sudirman Kota Palopo.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf menjelaskan, terduga pelaku saat menjalankan aksinya menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion dengan berboncengan dan perempuan sebagai targetnya.

“ Terduga pelaku ini saat beraksi menggunakan sepeda motor dan berboncengan, yang dimana memilih perempuan sebagai targetnya, yang sedang menggunakan handphone disaat berkendara, dan  menyimpan handphone di pocket sepeda motor,” jelasnya.

Saat ini, keduanya sedang berada di Mapolres Palopo untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kami masih menyelidiki seberapa banyak mereka menjalankan aksinya. Siapa tahu, masih ada rekan mereka yang turut membantu aksi kedua pelaku,” ungkapnya.

Olehnya itu,Ardy menghimbau kepada warga Palopo khususnya wanita untuk selalu berhati-hati. Sebab sebagian besar korban jambret adalah kaum hawa.(AC)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top