hukum & kriminal

Tekan Angka Kriminalitas,Ini yang Dilakukan Kapolres Palopo

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah memberikan bimbingan dan semangat kepada Bhabinkamtibmas  di Aula Bakti Pratidina,Mapolres,Jl.Opu Tossapaile,Kecamatan Wara,Kota Palopo,Sulawesi Selatan,Rabu (31/10/2018).

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah yang didampingi Kasat Binmas AKP Marthen memberikan bimbingan ini bertujuan agar Babinkamtibmas bisa memberikan pelayanan yang prima kepada warga binaanya serta menciptakan Pemilihan Pileg dan Pilpres 2018-2019 yang aman damai dan sejuk.

Dalam kesempatan itu Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah memberikan apresiasi peran Bhabinkamtibmas selama bertugas agar memaksimalkan kegiatan penyuluhan kepada masyarakat. Melaksanakan silahturahmi dan memberikan himbauan kepada caleg,tokoh masyarakat tokoh agama dan masyarakat setempat.

“Agar Bhabinkamtibmas juga memetakan kerawanan di kelurahannya.Bhabinkamtibmas membuat inovasi kreatif,harus mampu menguasai daerahnya agar lebih dekat dengan warganya,lebih mendekatkan diri kepada warga melalui kegiatan keagamaan maupun kegiatan positif lainnya serta Bhabinkamtibmas agar lebih aktif melaksanakan Door to Door System didaerahnya masing-masing.

Polisi santri agar mengoptimalkan kegiatannya mengajak masyarakat untuk memakmurkan mesjid bersama-sama shalat berjamaah dimesjid.(*)

 

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top