metro

Tengah Malam,Kapolres Palopo Sambangi warga Seputaran PNP

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Bentuk peduli akan keamanan dan kenyaman warga Kota Palopo,Kapolres  Turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi masyarakat di seputaran PNP, Jl.Rambutan,Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulsel,Minggu(11/3/2018)dini hari.

Pukul  00.15 Wita Kapolres Palopo AKBP Taswin di dampingi Kasat Reskrim AKP Ardy Yusuf tiba-tiba mendatangi warga seputaran pasar PNP yang sedang berjualan buah-buahan dan songkolo begadang seputaran PNP.

Meskipun dirinya sudah mendapat kan surat telegram  untuk pindah tugas,AKBP Taswin masih saja peduli keamanan dan kenyaman warga Kota Palopo.

“Kami keliling patroli bersama anggota untuk melihat  situasi dan kondisi keamanan warga Kota Palopo dimalam hari,”ucap AKBP Taswin.

Dari pantauan Onlineluwuraya.Com terlihat pedagang,pemuda,mahasiswa,tim medis PSC 119 dan insan pers  berbaur dalam keakraban di seputaran PNP bersama Kapolres Palopo.

Dimana sebelum silahturahmi bersama warga,Kapolres Palopo memimpin langsung operasi rutin di Jalan Ratulangi,Kecamatan Wara Utara,Kota Palopo,Sulsel,Sabtu (10/3/2018) malam.

Dari operasi ini beberapa pengendara  roda dua dan empat terjaring  untuk diberi peringatan  untuk mematuhi aturan berlalu lintas.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top