hukum & kriminal

Terciduk,Dua Pelajar Palopo Diamankan Usai Berhubungan Asmara

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Sepasang remaja yang tengah memadu kasih dan sedang dimabuk asmara, berinisial NK dan FI terciduk usai melakukan hubungan asmara  di Kelurahan Salubulo, Kecamatan Wara Utara,Kota Palopo, Sulsel, Sabtu (3/3/2018).

Diketahui NK merupakan warga Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, yang juga adalah siswi di SMK 4 Palopo. Sementara pasangannya FI merupakan warga Kelurahan Benteng, Kota Palopo, yang juga berstatus pelajar di SMA Muhammadiyah Kota Palopo.

Bhabinkantibmas Kelurahan Salubulo, AIPTU Sumardi menuturkan jika awalnya dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar.

“Warga tadi menelfon bilang kalau, ada dua pasangan di kamar kost,cuman saya terlambat makanya satu pasangji saya dapat.” katanya.

Lebih jauh, dirinya mengatakan jika saat ini, dia telah memanggil orang tua dari dua pelajar tersebut, untuk kemudian diberikan pembinaan.

“Kita sudah panggil orang tuanya, dan kita kembalikan kepada kedua orang tuannya untuk dilakukan pembinaan. Kami berharap orang tua pasangan ini bisa dinikahkan oleh orang tuanya,” pungkasnya.

Dari informasi yang dihimpun, rumah kost yang terletak diatas bukit tersebut, memang kerap kali dijadikan tempat para pasangan mesum untuk memadu kasih.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top