Politik

Terkait DPS,KPU Palopo Apresiasi Temuan Tim Juara & Bawa Angkanya Disertai By Name By Adress

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — KPU Palopo memberikan apresiasi  terhadap temuan tim Pemenangan JUARA terkait DPS bermasalah

“Kami sangat mengapresiasi atas  temuan dari tim Juara, kami anggap ini adalah menjadi respon atau tanggapan yang serius  sehingga kami harus secepatnya menindak lanjutinya,”kata Ketua KPU Palopo melalui aplikasi Whatsapp,Sabtu (31/3/2018).

Dalam  tahapan pemutakhiran data, 24 s/d 2 april, adalah merupakan masa tanggapan masyarakat

Dimana sebelumnya Juru Bicara  Tim Pemenangan  Juara, Astamanga Azis mengatakan total DPS bermasalah yang ditemukan 5.730. Terdiri dari pemilih tanpa nomor nik 519, pemilih ganda dalam satu TPS 1480, pemilih ganda lintas TPS 1674 dan pemilih dengan nomor nik bermasalah 812 orang.

“Hal inilah yang kami harapkan supaya ada masukan dari berbagai pihak sehingga dalam masa penyusunan DPSHP hal-hal  yang ditemukan Tim Juara secepatnya  dapat diselesaikan.Tetapi kami juga berharap bahwa temuan tim juara segera disampaikan ke KPU palopo, dengan membawa angka-angka dengan disertai by name by adress. Serta dimana TPS yang bersangkutan bermasalah supaya kami secepatnya memperbaikinya,”pungkas Haedar .(AL)

 

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top