Sulsel

Tiba di Bandara Bua,Kapolda Sulsel Sempat Bersalaman & Saling Sapa Buya A.Ikhsan dan Jamaah Muslim Lainnya

Kapolda Sulsel Bersalaman Dengan Bakal Calon Walikota Palopo Buya A.Ikhsan di dampingi Jamaah Muslim Lainnya di Bandara Bua,Luwu

ONLINELUWURAYA.COM,LUWU — Kapolda Sulsel Irjen Pol.Umar Septono saat tiba di Bandara Bua,Kabupaten Luwu ,Sabtu (3/2/2018)siang tadi langsung bersalaman dengan unsur muspida Se Luwu Raya dan Jamaah Muslim

Yang menariknya Kapolda Sulsel yang melihat sekelompok Jamaah Muslim yang menggunakan Pakaian Muslim di ruang tunggu Bandara langsung mendatanginya dan menjabat tangan mereka dengan penuh ikatan silahturahmi.

Salah satu Jamaah Muslim yang di sambangi pertama kali yaitu Bakal Calon Walikota Palopo dari jalur perseorangan Buya .A Ikhsan .

“Silahturahmi di antara umat muslim sangatlah penting dalam kehidupan ini,beliau (Kapolda Sulsel)tidak memandang siapapun itu termasuk kami,”kata Buya A.Ikhsan di Bandara Bua,tadi siang.

Untuk diketahui kunjungan kerja Kapolda Sulsel di tana Luwu ini dengan beberapa agenda diantaranya Silahturahmi di Polres Luwu,Polres Luwu Utara dan besok Polres Palopo.(AL)

 

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top