Sulsel

Tiga Tahun Indah – Thahar, Pemkab Lutra Gelar Zikir dan Syukuran

ONLINELUWURAYA.COM, MASAMBA — Masa kepemimpinan Indah Putri Indriani dan Muhammad Thahar Rum sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara telah memasuki tahun ketiga (2019). Berbagai apresiasi dan penghargaan telah mengisi lemari prestasi pemerintah daerah. Sejauh ini, kurang lebih 80 penghargaan kategori regional dan nasional berhasil diraih. Yang paling gress tentunya penghargaan Sakip Award dengan Predikat B yang baru-baru ini diterima Sekretaris Daerah Abdul Mahfud di Makassar.

Atas semua usaha, kerja keras, dan kerja cerdas Pemda Lutra yang ditopang oleh dukungan penuh dari masyarakat, maka Dinas Pendidikan menggelar syukuran sekaligus zikir, salawat dan tauziah, Kamis (28/2/2019), di depan Rumah Jabatan Bupati. “Ini bukan tempatnya kami menyampaikan apa yang telah dicapai dan apa yang masih menjadi PR kita bersama, tapi ini tempat kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberi dukungan kepada pemerintahan yang kami nakhodai bersama bapak Wakil Bupati,” ujar Indah.

Ia berharap pemerintahan yang ia pimpin bersama Wakil Bupati senantiasa mendapatkan dukungan dan doa dari masyarakat. “Bersama doa dan dukungan dari kita semua, kami berharap pemerintahan ini bisa berjalan sampai husnul khotimah,” harapnya. Ia juga menambahkan, apresiasi dan penghargaan adalah berkat kerja kolektif dari seluruh Perangkat Daerah dan stakeholder lainnya. “Kami mohon maaf masih banyak harapan yang belum kami penuhi, tapi paling tidak apa yang termaktub dalam RPJMD bisa kita selesaikan,” harapnya.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Luwu Utara untuk mempunyai komitmen yang sama dengan pemerintah. “Sekali lagi, terima kasih atas segala dukungan dan doa dari kita semua. Saya dan pak Wakil, bersama keluarga tentunya, berharap semoga istiqomah dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik, melaksanakan tugas dan fungsi kami hingga sampe akhir periode kami sebagaiaman amanah UU yang telah kami tandatangani bersama,” pungkas Bupati perempuan pertama di Sulsel.

Acara Syukuran, Zikir dan Salawat ini terselenggara berkat kerja sama Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, dalam hal ini Dinas Pendidikan dan BKMT Luwu Utara. Hadir dalam acara ini, pembawa tauziah ustadz Mansyur Maju, Sekretaris Daerah (Sekda) Abdul Mahfud, para Kepala Perangkat Daerah, unsur Forkopimda, Pimca Bank BRI Cabang Masamba Bayu Adityo, dan para undangan lainnya. (LH/HMS)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top