Ekonomi

Toyota Agya “Nantangin Basket” Sekolah-Sekolah di Makassar

ONLINELUWURAYA.COM, MAKASSAR —
Kalla Toyota kembali menggelar perhelatan basket di kota Makassar.

Kalla Toyota akan hadir disekolah-sekolah untuk menantang tim basket sekolah untuk bertanding melawan tim Agya.

Mengusung spirit Have Fun Go Max Toyota Agya, Kalla Toyota akan menggelar perhelatan basket
ini hingga akhir tahun 2019.

Selain menantang tim basket, Kalla Toyota juga hadir memberikan fun games dan fun contest 3x3competition dengan hadiah-hadiah menarik.

Bagi tim basket sekolah yang bertanding dengan melawan tim Agya tak perlu khawatir, Kalla Toyota menyiapkan hadiah ratusan ribu rupiah bagi
tim sekolah entah itu menang maupun kalah.

Aswan Amiruddin, selaku Marketing Manager Kalla Toyota memaparkan bahwa kompetisi ini akan memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk dapat mengembangkan skillnya.

“Kalla Toyota menggelar perhelatan basket ini sebagai ajang lebih mendekatkan basket kepadapara siswa dan siswi,” ungkapnya, Jumat (28/11/2019)

Hingga saat ini sudah ada empat sekolah yang akan didatangi oleh tim Agya, yakni SMAN 3 Makassar, SMAN 11 Makassar, SMA Rajawali, dan SMK Telkom yang akan berlaga di perhelatanbasket ini.

“Namun tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan sekolah lainnya
hingga akhir tahun ini”, tambah Aswan.

Kalla Toyota baru-baru  sajam meluncurkan program berbasis Ios dan Android bernama Kallafriends.

Kallafriends hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Selain itu,
pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan dengan menggunakan Whatsapp melalui pesan
di nomor 08114414030 jika mendapat masalah dan keluhan dengan unit Toyota-nya dimanapun di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top