hukum & kriminal

Truck Jagung “Cium” Pick Up Ayam Depan Kuburan Angker Trans Sulawesi,Lima Jadi Korban

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO —- Truk angkutan jagung terbalik akibat bertabrakan dengan mobil pick up angkutan ayam potong di depan Pekuburan jalan trans Sulawesi, ,Kelurahan Batu,Kecamatan Telluwanua  Kota Palopo,Sulawesi Selatan,Senin (25/12/2017) pagi

Warga yang berada di lokasi langsung melakukan evakuasi korban dan membawa ke rumah sakit umum daerah  (RSUD) Sawerigading  Kota Palopo.

Diduga  mobil pick up yang melaju kencang  kehilangan kendali hingga oleng ke bahu kanan jalan dan menabrak truk pengangkut jagung di depannya, akibatnya mobil pick up terpental hingga tertahan di pohon  dan mengalami kerusakan parah  sementara truk juga mengalami kerusakan bagian depan.

Polisi yang berada di lokasi kejadian langsung mengurai kemacetan  dan membersihkan hamburan jagung di jalan bersama warga. Kondisi ini  membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan sepanjang satu kilometer.

Kasatlantas Polres Kota Palopo  AKP Sri Toto, mengatakan bahwa empat korban mobil pick up sudah dievakuasi ke rumah sakit,  satu diantaranya mengalami kritis,  kini polisi mengamankan supir truk untuk dimintai keterangan.

”Pick up ini dari arah selatan menuju utara, saat ditikungan tajam sopir tidak bisa mengontrol laju kendaraan, tiba- tiba muncul truk dari arah utara dan terjadilah tabrakan,” katanya.

Truck pengangkut jagung dan pick up ayam potong tersebut sudah di evakuasi pukul 11.50 Wita tadi siang dari jalan poros jalan Trans Sulawesi oleh Satlantas Polres Palopo.

Bagi pengendara yang melintas di seputaran depan Pekuburan Batu ini diharapkan agar bisa berhati-hati dan tidak melaju dengan kecepatan tinggi karena daerah ini merupakan rawan lakalantas.(AL)

 

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top