hukum & kriminal

Tujuh Orang Jadi Tersangka Kasus Korupsi Instalasi Pipa di Palopo

Handover,

ONLINELUWURAYA.COM, MAKASSAR —Babak baru untuk kasus korupsi di Kota Palopo sudah menandakan hasil dimana Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah menetapkan tujuh orang tersangka kasus korupsi proyek pipa.

Seperti yang dilansir dari detik.news.com bahwa Polda  Sulawesi Selatan (Sulsel) menetapkan tujuh orang sebagai tersangka dalam kasus korupsi proyek Pipa di Palopo. Para tersangka diduga merugikan negara sekitar Rp 5,5 miliar.

“Kerugian keuangan negara berdasarkan hasil perhitungan BPK RI sebesar Rp 5.543.391.996,91,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani, Selasa (5/11/2019).

Lanjut Kombes Dicky tujuh orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka di antaranya Irwan Arnold dan Fauziah Fitriani selaku pejabat pembuat komitmen (PPK) serta Hamsyari dan Anshar Dachri selaku kelompok kerja (Pokja).

Tiga tersangka lainnya yaitu Muh Syarif selaku Direktur PT Indah Seratama, Asnam Andres selaku Direktur PT Duta Abadi, serta Bambang Setijowidodo, Direktur PT Perdana Cipta Abdipertiwi

” Uda benar, ada tujuh tersangka dalam kasus korupsi Proyek pipa di Palopo,” kunci Kombes Dicky kepada Onlineluwuraya.Com, Selasa (5/11/2019).

(detik.news/OLR)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top