metro

Turut Berduka Cita, Kapolres Palopo Tandu Jenazah Korban Penganiayaan

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO —Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah saat mengetahui adanya warga yang meninggal dunia akibat korban penganiayaan, langsung ikut melayat warga yang meninggal dunia, Senin (27/5/2019).

Warga yang meninggal dunia tersebut Ida Royani (40) yang diduga meninggal dunia akibat dianiay pembunuhan di kelurahan Temalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Senin (27/5/2019) dini hari.

Kedatangan Kapolres Palopo dirumah duka disambut langsung oleh keluarga almarhum, tokoh masyarakat beserta warga yang datang melayat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Palopo menyapa seluruh warga yang datang melayat dan menyampaikan kepada keluarga almarhum agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum dan semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan yang Maha Kuasa.

Dalam kegiatan terlihat Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, mengikuti prosesi pemakaman warga yang meninggal tersebut dengan melakukan mengangkat Jenasah dan menyembayangi di Mesjid Al Jihad, Jl. DR Ratulangi, Kel. Temalebba, Kec. Bara Kota Palopo sambil mendoakan almarhum.

Kedatangan Kapolres Palopo sebagai bentuk kepedulian dan turut berduka cita sekaligus melaksanakan selaturahmi dengan warga

” Kami berharap semoga keluarga yang ditinggalkan, beri kesabaran dan keiklasan menghadapi ujian ini,” ucap Kapolres Palopo. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top