Olahraga

Tutup Turnamen Sepakbola Salassa Cup II, Ini Harapan Wabup Lutra

ONLINELUWURAYA.COM, LUWU UTARA — Wakil Bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum resmi menutup Turnamen Sepak Bola Salassa Cup II Tahun 2019 di Lapangan Sepakbola Desa Salassa Kec. Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Kamis  (31/10/2019).

Haris Shindang selaku ketua panitia dalam laporannya mengatakan kegiatan ini berjalan sesuai harapan dan rencana kita sebelumnya dan berkat kerjasama serta kekompakkan yang terbangun dari panitia maupun pemain.

“Terimakasih saya ucapkan atas dukungan dan dorongan semua pihak untuk suksesnya kegiatan ini yang telah memperlihatkan sportivitas digelanggang area pertandingan sampai pada penutupan hari ini,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum mengapresiasi kepada 24 keseblasan yang telah ikut berpartisipasi dalam turnamen salassa cup II yang berlangsung kurang lebih 21 hari ini.

“Kita patut berbangga karena selama pertandingan berlangsung dalam kondisi aman dan terkendali, yang tidak semua daerah bisa aman,” ungkapnya.

Thahar menambahkan kegiatan seperti ini sebagai wadah untuk pembinaan fisik dan ajang untuk silaturrahmi antar club dan pemain yang lain.

“Kita berharap apa yang kita harapkan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita harus hormat dan menghormati, saya ucapkan selamat kepada yang telah juara pada turnamen kali ini,” tutupnya.

Untuk diketahui, Juara I pada turnamen salassa cup II tahun 2019 ini diraih oleh Pandak FC, dan Juara II diraih oleh Rch Bone-Bone.

Selain Wabup, juga turut hadir Kadis Pemuda dan Olahraga Jumail Mappile, Camat Baebunta A. Yasir Pasande, unsur tripika kecamatan baebunta serta lurah salassa Aang Komara. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top