metro

Usai Sholat Jumat, Kapolres Palopo Perkenalkan Diri ke Masyarakat

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Usai melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Jami, Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas melakukan silahturahmi dengan masyarakat, Jumat (29/11/2019).

“Dengan Sholat Jumat di minggu pertama ini, saya mengemban tugas sebagai Kapolres Palopo yang baru saya mohon dukungannya dan kerjasamanya masyarakat Palopo,” ujar Kapolres Palopo, AKBP Alfian

AKBP Alfian menggunakan momen ibadah solat jumat di Masjid Jami Palopo untuk memperkenalkan diri nya kepada masyarakat Palopo.

Perkenalannya sebagai Kapolres Palopo baru  kepada masyarakat itu untuk membangun sinergitas antara kepolisian dan masyarakat agar terciptanya rasa aman dan kondusif di Kota Palopo.

Salah satu tokoh masyarakat Palopo, Hamka mengharapkan masyarakat Palopo ikut terlibat dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat karena mengandalkan kepolisian tidaklah maksimal sehingga keterlibatan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangat diperlukan.

“Masyarakat diharapkan bisa menjadi polisi sendiri yang menjaga dan melakukan pengawasan terhadap keluarga dan masyarakat,” ujarnya

Ia mengatakan dengan masyarakat menjadi polisi maka juga akan menghindarkan keluarganya dari bahaya kenalakan remaja, narkoba dan tindakan criminal lainnya. (EL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top