Politik

Usai Urus Parpol, Ome dan Pendukung Ngopi Bareng

ONLINELUWURAYA. COM, PALOPO — Walau tidak diungkapkan secara langsung, seperti nampak betul optimisme dan semangat yang ditunjukkan oleh tim pemenangan pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Palopo 2018-2023, Akhmad Syarifuddin Daud-Budi Sada.

Hal itu terlihat nampak di salah satu Warkop yang ramai pengunjung di Palopo, D’Cappo, di kawasan Diponegoro, Kelurahan Batupasi,Kecamatan Wara Utara,Rabu (6/12/2017).

Di sana, Ome dan pendukungnya memenuhi Warkop yang dikenal sebagai tempat kumpul para politisi, aktivis dan profesional tersebut selama kurang lebih dua jam, setelah sebelumnya pada siang hari Ome baru tiba dari Kota Makassar.

Ketua tim pemenangan Ome-Bisa, H. Yuharis, yang mendampingi Ome sore tadi mengatakan Ini sekadar ngopi biasa, beliau ingin bercengkrama dengan pendukungnya dalam suasana yang lebih santai.

Yuharis melanjutkan, “Beliau kan beberapa hari ini di ibukota, jadi beliau manfaatkan momen ini untuk menyerap berbagai informasi yang berkembang dewasa ini di tengah masyarakat,”papar Yuharis. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top