Advetorial

Wagub Sulsel Kagumi Kebersihan dan Keindahan Danau Matano

Handover

ONLINELUWURAYA.COM, LUTIM — Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengagumi kebersihan  dan keindahan Danau Matano, Sorowako, Kabupaten Luwu Timur.

“Wah, air danau Matano sangat segar pak Bupati. Saya dan keluarga sangat suka berenang di Danau Matano. Airnya tawar, jernih dan bersih, saat naik ke darat kondisi kulit tidak melengket-lengket seperti di laut,” ungkap Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, kepada Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler.

Ungkapan bernada pujian ini disampaikan Wagub Sulsel di ruang tunggu VIP Bandara Sorowako, sesaat sebelum meninggalkan Luwu Timur kembali ke Makassar Sabtu, (04/05/2019).

Kehadiran orang nomor dua di Sulawesi Selatan di Kabupaten Luwu Timur adalah dalam rangka menghadiri peringatan HUT Luwu Timur ke-16 pada 03 Mei 2019.

“Saya akan kembali lagi ke Luwu Timur. Saya ingin berkunjung ke daerah-daerah pelosok untuk mengenal lebih jauh tentang daerah ini. Saya sudah mendengar banyak tentang keberhasilan di kabupaten ini dan ingin melihatnya secara langsung,” terang Wagub Sulsel.

Menanggapi pujian dan keinginan Wagub Sulsel ini, Bupati Luwu Timur menyampaikan terima kasih dan mengundang Wagub Sulsel untuk meluangkan waktu untuk melakukan kunjungan kerja lagi di Luwu Timur.

“Kami siap menyambut bapak Wagub untuk melihat potensi yang ada di Luwu Timur. Kami pun telah mendapat petunjuk Bapak Gubernur untuk pekerjaan konstruksi jalanan dari Mahalona ke Bungku Morowali sehingga memudahkan akses yang juga nanti bisa ditinjau pak Wagub,” jelas Husler.

Kehadiran Wagub Sulsel didampingi istri Naoemi Octarina dan ketiga putra putrinya. Turut mendampingi Bupati Luwu Timur, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Ketua DPRD Kab. Luwu Timur, H. Amran Syam, Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Puspawati Husler, Wakil Ketua TP PKK Luwu Timur, dr. Ani Nurbani, Camat Nuha, Masdin, Ketua TP PKk Kecamatan Nuha, Fitria Nurhaesaran Masdin dan Direktur Support dan Site Service PT. Vale Indonesia, Agus Superiadi. (ADV)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top