Politik

Wahyu Napeng Minta Maaf Atas Simpatisan yang Rusuh

ONLINELUWURAYA.COM,LUWU — Wahyu Napeng  meminta maaf atas insiden yang kemarin ,Sabtu (24/2/2018) dilakukan oleh simpatisannya usai pembacaan putusan musyawarah sengketa Pilkada Luwu

Dkarenakan peristiwa itu sempat membuat Jl Trans Sulawesi, di Cilallang, Kabupaten Luwu, macet total. Juga sempat terjadi bentrok antara massa dengan aparat keamanan.

Wahyu Napeng mengaku, jika peristiwa itu adalah respon spontanitas simpatisannya atas putusan Panwaslu Luwu yang menolak gugatan BKM-WN.

“Peristiwa kemarin itu adalah aksi spontan atas putusan Panwaslu. Mereka kecewa dan marah karena bukti dan kesaksian yang kami hadirkan seakan diabaikan. Mereka mengabaikan fakta-fakta persidangan yang menguntungkan pasangan BKM-WN,” jelasnya.

Wahyu napeng yang merupakan wakil pasangan bakal calon bupati Luwu Buhari Kahar Mudzakkar menghimbau, kepada seluruh tim dan simpatisannya, agar menahan diri dalam melakukan aksi. Ia menyebutkan, pihaknya masih terus berjuang dengan melanjutkan gugatan ke PTUN

“Pihak kami akan melakukan proses hukum selanjutnya ke tingkat PTUN,”kunci Wahyu Napeng yang akrab dengan petani  ini.(AN)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top