metro

Wali kota Apresiasi Kinerja Polres Palopo di Syukuran HUT Bhayangkara ke-71

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Wali kota palopo H M Judas Amir menjadi inspektur upacara (Irup) pada upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-71 di halaman Mapolres palopo, Senin, 10 Juli 2017.

Tema HUT bhayangkara pada tahun ini adalah “Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi, Polri berkomitmen meraih kepercayaan masyarakat demi tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera dan berkeadilan”.

Wali kota palopo menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke-71 dan dan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran kepolisian, khususnya Polres palopo yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab, melaksanakan pengamanan.

“Kami pemerintah kota palopo mengapresiasi kerja Polri dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga hasil nyata dapat terlihat, dimana saat ini kota palopo aman dan kondusif,” ungkap Judas.

Usai upacara, dilanjutkan dengan Syukuran di Aula Bhakti Pratidina Polres palopo, menurut kapolres, syukuran ini selain bentuk ungkapan rasa syukur kepada Alkah SWT yang selalu memberikan perlindungan kepada kota Palopo, ini juga sebagai bentuk ungkapan terimakasih polri atas apa yang telah diraih selama ini.

“ Ini ungkapan rasa syukur kami atas prestasi jajaran Polres Palopo sekaligus sebagai sarana evaluasi,konsolidasi dan instrospeksi diri, serta sebagai ajang Silaturrahim guna mempererat tali persaudaraan antara anggota Polri dengan instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat.” ucap Kapolres Palopo AKBP Taswin.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top