metro

Wali Kota Harapkan Koperasi di Palopo Semakin Maju

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO —Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, memberikan pujian kepada Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Palopo, H Zirmayanto Zainal, yang berhasil memimpin Dekopinda di Kota Palopo.

Hal tersebut diungkapkan HM Judas Amir, saat membuka rapat kerja (Raker) Dekopinda Palopo, yang dilaksanakan di Mega Plaza Palopo, Minggu (10/2/208).

Menurut Judas,sosok Zirmayanto yang tekun dan ulet menjadi penggerak sehingga roda perkoperasian di Kota Palopo dapat menggeliat seperti skarang ini.

Lanjut Judas Amir, selain perkoperasian yang saat ini sudah mempunyai penggerak, kemajuan koperasi saat ini juga, tentunya tidak lepas dari kerja kerja seluruh pihak.

“Selaku pemerintah tentunya berharap melalui program koperasi ini, masyarakat dapat dituntun agar lebih belajar mandiri untuk mencapai kesejahteraan, karena lembaga perkoperasian, ikut membantu meningkatkan perputaran ekonomi daerah,” harap Judas Amir.

Terkait dukungannya dirinya sebagai orang nomor satu di Kota Palopo. Judas menyampaikan kalau dirinya masih diberi kepercayaan oleh masyarakat Palopo, dirinya akan memperbaiki koperasi di periode lanjutan kepemimpinannya, dengan harapan dunia koperasi di kota palopo agar lebih baik lagi.

“Saat ini tidak kita pungkiri, iklim perkoperasian sudah semakin membaik. Ke depan, kita berharap koperasi harus lebih maju, dan lebih baik dari sebelumnya, sehingga masyarakat benar-benar dapat merasakan manfaat berkoperasi ,” tandasnya.(RL/Hms)

 

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top