metro

Wali Kota Palopo Ingatkan Kadis PUPR Sering Pantau Langsung Proses Pembangunan

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO —Guna memaksimalkan hasil dari semua proyek pembangunan disemua wilayah.Wali Kota Palopo HM. Judas Amir mengingatkan Kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umun Dan Perumahan Rakyat (PUPR), Antonius Dengeng agar sering turun ke lapangan untuk melihat langsung peoses pembangunan yang ada disetiap wilayah.

Penekanan Walikota Palopo ini, agar semua hasil pembangunan yang ada sesuai dengan apa yang kita harapkan. Dan proses penyelesaian anggarannya dapat sesuai dengan volume kerja.

” ini saya sampaikan karena kita tidak ingin anggaran yang ada untuk membangun ternyata bangunan atau proyek yang sudah dikerja tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan,” tegas Judas saat menyampaikan hasil peninjaunnya di ruang kerjanya pada Jumat, (30/11/2018).

Menurut Judas, peninjauan pada sehari sebelumnya (Kamis 29 November 2018) yang dilakukan hampir disemua kecamatan. Baik proyek yang sementara dikerjakan maupun yang sudah selesai ada beberapa hal yang masih perlu penyempurnaan.

” Maksud saya,minimal hal hal yang nantinya dapat mengganggu atau dapat menjadi persoalan baru dibelakang hari, segera mungkin dapat diatasi,” harap Judas.

Disampaikan Judas, peninjauan yang dilakukan bersama Asisten Pembangunan, Kadis PUPR dan Kabag Humas Eka Sukmawaty S.STp selain ingin melihat langsung hasil pembangunan yang sudah rampung, dirinya juga ingin mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat disetiap Wilayah. Khususnya Wilayah Wilayah Pelosok.

Pada kunjungan sehari sebelumnya, selain melihat langsung beberapa proyek pengaspalan jalan, bersama rombongan Judas juga meninjau Jembatan latuppa, irigasi sumarambu, permandian Padang Lambe, lokasi pembangunan Terminal Type C serta titik lain yang rencananya akan di bangun dan dikembangkan pada 2019 mendatang. (Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top