metro

Walikota Palopo dan Kadis Pendidikan Silahturahmi Dengan Guru SD/SMP Se Kec.Telluwanua & Bara

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Walikota Palopo HM. Judas Amir dan Kadis Pendidikan H.Asir Mangopo beserta jajaran dinas pendidikan menggelar silahturahmi  yang diikuti oleh Kepala Sekolah,Guru SD/SMP Kecamatan Telluwanua dan Bara di SMPN 8 Palopo, Kelurahan Balandai,Kecamatan Bara,kota Palopo, Sabtu (2/9/17).

Acara ini berlangsung dengan penuh keakraban masih dalam suasana lebaran Idul Adha.

Kepala dinas pendidikan Kota Palopo, Drs H. Asir Mangopo, MM mengajak kepada seluruh kepala sekolah dan guru yang hadir agar saling membantu dalam menjalankan program pendidikan sesuai dengan aturan dan perundang- undangan yang ada.

Lanjut Asir Mangopo, dalam menjalankan program pendidikan para kepala sekolah dan guru harus kompak dan tetap lakukan koordinasi dan komunikasi sehingga pemerataan program dapat berjalan baik.

Pada kesempatan yang sama Walikota Palopo HM Judas Amir mengharapkan  kepada Kepala sekolah serta guru yang hadir agar dapat lebih berinovasi dan mampu mendesain dunia pendidikan kota Palopo, agar program pendidikan gratis dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Tentunya setiap pelaksanaan program harus mampu untuk tetap fokus dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas masing masing,” harap Judas.

Acara silaturahmi tersebut  dihadiri oleh beberapa Kepala SKPD, para Camat dan Lurah.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top