metro

Walikota Palopo Lepas 109 CJH

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Sebanyak 109 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kota Palopo, dilepaskan secara resmi oleh Walikota Palopo, H. Muhammad Judas Amir di Masjid Agung Luwu Palopo, Rabu (26/7/2017)

Wali Kota Palopo, HM. Judas Amir dalam sambutannya, sebelum prosesi pelepasan, berharap seluruh CJH kota Palopo dapat mencapai Haji yang mabrur dan tak lupa berpesan kepada para jamaah untuk senantiasa bershalawat dan bertasbih kepada Allah Swt, selama menunaikan rangkaian Ibadah Haji di Tanah Suci.

” Kita semua berharap dan mendoakan agar semua calon jamah haji Kota Palopo dapat menjadi Haji yang Mabrur, dan saya harap selama di tanah suci para jamaah senantiasa bertasbih kepada Allah SWT ” Harap Judas

Selain itu, lanjut Judas, Walikota juga berharap selama berada di Tanah Suci para jamaah tak lupa juga turut mendoakan seluruh keluarga, terlebih untuk Kota Palopo kedepannya agar lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Palopo, Drs H Usman M.Ag, mengatakan, berdasarkan data yang ada CJH kota Palopo, yabg akan berangkat menunaikan Ibadah Haji berjumlah 109 orang terdiri daru pria 40 orang dan wanita 69 dan sesuai jadwal pada 2 agustus 2017, Pukul 04.00 dini hari kloter Jamaah Haji Kota Palopo akan diberangkatkan.

CJH termuda asal Kota Palopo saat ini Sri Rahayu (22) warga Perumahan Hartako Kel. Benteng Kec Wartim dan sebagai CJH tertua adalah Palingrungi (87) warga Perumahan Citra Graha Kel Songka Kec Wara Selatan.

Walikota Pada seremoni pelepasan CJH, didampingi, Ketua DPRD H. Harisal Latif, unsur SKPD/Muspida Kota Palopo, jajaran Kemenag Palopo dan segenap keluarga CJH.(*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top