metro

Walikota Puji ASN Masuk Kerja Tepat Waktu

ONLINELUWURAYA. COM, PALOPO — Wali Kota Palopo H.M.Judas Amir beserta segenap jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah, (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Palopo, Forum Musyawarah Pimpinan Daerah , menggelar halal bi halal ,(03/7/17)

Wali Kota Palopo H. M. Judas Amir, mengungkapkan jika momen Lebaran sangatlah istimewa. Setelah sebulan lamanya berpuasa, dan ajang silaturahmi seperti ini adalah kesempatan baik untuk meningkatkan hubungan dengan unsur pemerintah derah dan jajarannya.

Melalui kegiatan ini diharapkan tali silaturahmi antara jajaran pemerintahan Kota Palopo bisa semakin baik dan terjaga untuk bisa bersama-sama terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini sebagai sarana saling memaafkan Struktur pemerintahan Kota Polopo dapat berjalan lebih baik lagi, kedepannya” tambahnya.

Walikota merasa bangga dengan pegawai di lingkungan Pemkot Palopo yang masuk kerja tepat waktu setelah sepekan menjalani cuti Lebaran. Kedisiplinan ini diharapkan bisa terus ditingkatkan untuk bisa semakin meningkatkan kinerja jajajaran pemerintahan Kota Palopo.

Kapolres Kota Palopo AKBP Taswin, menghimbau kepada semua pihak untuk saling menjaga kebersamaan, agar dapat bersama sama menikmati rasa aman. Halal bihalal ini juga diambil hikmahnya agar bisa lebih kuat dan lebih siap menghadapi tantangan hidup kedepan.(AL)

 

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top