metro

Warga Desa Pakkalolo Keluhkan Jalan Rusak dan Berlubang

ONLINELUWURAYA.COM, LUWU —Warga desa Pakkalolo Kecamatan Bua Kabupaten Luwu mengeluhkan jalan masuk ke desa mereka yang rusak parah dan berlubang.

Dari pantauan ONLINELUWURAYA.COM jalan rusak dan berlubang kurang lebih 20 Meter dari jalan poros Belopa-Palopo. Dimana diketahui jalan yang rusak ini sepanjang 500 meter tempat keluar masuknya para pengunjung destinasi wisata permandian pakkalolo.

Terdapat ratusan KK di desa ini dan puluhan pengunjung permandian Pakkalolo setiap harinya melewati jalan rusak dan berlubang.

“Sudah hampir 2 tahun jalan ini rusak dan belum ada perhatian pemerintah sampai saat ini, “ucap Linga warga desa Pakkalolo.

Selain itu jalan rusak dan berlubang ini bisa menghambat aktivitas Perekonomian warga desa Pakkalolo.

“Sejak jalan itu rusak, pembeli kami berkurang dikarenakan mereka malas ke toko kami untuk belanja kebutuhan sehari-hari, “celoteh Alda salah satu pemilik toko kelontongan di desa Pakkalolo.

Hal yang sama diungkapkan oleh Andi pengunjung permandian Pakkalolo, “seharusnya pemerintah memperhatikan jalan yang rusak ini apalagi kami sebagai pengunjung permandian Pakkalolo mau tidak mau harus lewati jalan ini, “ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi dari pemerintah setempat terkait jalan rusak dan berlubang ini.(AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top