hukum & kriminal

Warga Palopo Ini Jual Rumah dan Motor Demi Mencari Keadilan,Siap Laporkan Kejadian Anaknya Tewas Ke Mabes Polri

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Demi mencari keadilan ,Nawara warga Jl Kelapa, Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo ini rela menjual rumah dan motor.

Nawara meminta kejelasan kepada Polda Sulawesi Selatan karena anak lelaki satu-satunya menjadi korban salah tembak salah satu oknum Polisi di Polres Wajo beberapa waktu lalu.

Nawara mengatakan, anaknya ditembak oleh Polisi Wajo pada tanggal 31 Mei 2017.

“Anak saya mati ditembak Polisi.Kami sudah lapor ke Propam Polda Sulsel namun sampai sekarang belum ada kepastian apa-apa. Kami tidak akan tinggal diam untuk menuntut keadilan,” kata Nawara, Minggu (24/9/2017).

Nawara menjual rumah dan satu unit motor untuk berangkat ke Jakarta dan melaporkan kejadian ini kepada Mabes Polri.

“Kalau memang tidak ada kejelasan. Saya mau ke Jakarta. Saya jual rumah dan saya punya motor Jupiter masih dicicil belum lunas. Saya mau over kredit ke orang,” tambahnya.

Untuk diketahui anak Nawara yang ditembak mati oleh Polisi Wajo adalah Mardin (25) ,yang tewas di Kabupaten Wajo oleh oknum anggota Polsek Sajoangin, Aiptu M Djuanda.

Polisi menduga Mardin telah melakukan pencurian sepada motor.Namun dugaan Polisi tersebut salah. Motor yang diduga hasil curian itu ternyata tak lain adalah milik Mardi sendiri.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top