hukum & kriminal

Warga Ponjalae Babak Belur Dihajar Massa Usai Jambret HP

ONLINELUWURAYA.COM, — Warga inisial RM (19) babak belur dihajar massa usai melakukan penjambretan terhadap dua orang wanita. Warga Kelurahan Ponjalae itu dihajar massa usai merampas handphone milik Suryani Resky di Jalan Rambutan, Rabu (14/2/2018) dini hari.

Warga yang menyaksikan aksi RM bersama seorang rekannya tersebut langsung mengejar mereka. Warga akhirnya berhasil merobohkan RM yang saat itu mengenakan sepeda motor matic di Jalan Tandipau.

Tanpa diperintah, warga yang sudah geram langsung mengkahimi RM. Sementara itu, rekan RM berhasil kabur dengan bersembunyi di semak-semak.

Beruntung bagi RM, anggota Polres Palopo langsung tiba di lokasi kejadian dan RM segera diamankan. Untuk menjaga agar massa tidak semakin beringas, petugas segera membawa RM ke Mapolres Palopo.

“Telah terjadi penjambretan di Jalan Rambutan. Salah seorang pelaku berhasil kami tangkap, sedang rekannya berhasil kabur,” ungkap Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf kepada Onlineluwuraya.Com.

Kasat reskim ini menambahkan, pelaku yang berhasil melarikan diri dari kepungan warga telah dikantongi identitasnya. Saat ini, pelaku tersebut sedang dalam pengejaran Polres Palopo.

“Kami sedang mengejar rekan RM. Identitasnya sudah kami ketahui,” pungkasnya. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top