Hiburan

Yuk, Intip Kegiatan Duta Pangan Luwu Utara di Hari Sumpah Pemuda

ONLINELUWURAYA.COM, LUWU UTARA— Momentum Hari Sumpah Pemuda (HSP), Senin 28 Oktober 2019, betul-betul digunakan Duta Pangan Kabupaten Luwu Utara 2019, Nur Aida Yaumil Achir, untuk mengampanyekan pangan lokal serta pola hidup sehat di Kabupaten Luwu Utara. Seperti yang ia unggah di akun facebook pribadinya, Senin (28/10/2019).

Dengan mengenakan selempang Duta Pangan Luwu Utara 2019, Aida, yang juga seorang guru di salah satu sekolah di Sukamaju, tampil anggun dengan balutan seragam putih-hitam yang ia kenakan. “Ayo, generasi muda mari mencintai negara kita dengan mengonsumsi pangan lokal,” tulis Aida di akun facebook pribadinya.

“Masyarakat sehat negara maju,” tulis Aida berikutnya. Kemudian ia menutup tulisannya dengan mengutip statement kolosal Bung Karno. “Beri aku 10 pemuda, maka aku guncangkan dunia. Ayo generasi muda, kita guncangkan dunia dengan pola hidup sehat.” Bagaimana dengan runner-up Duta Pangan Luwu Utara, Iis Syahrum?

Dari akun facebook pribadinya diketahui Iis tengah berada di Bulukumba. Mahasiswi Universitas Cokroaminoto ini bersama rekan-rekannya merayakan Hari Sumpah Pemuda di sana dengan mengibarkan bendera merah putih raksasa. “Keluarga baru, warna boleh beda tapi tetap satu dalam kode etik. KPA Sulsel. Salam lestari,” tulis Iis. (LH)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top